Selasa, 11 Agustus 2015

Pesona Alam Indonesia

Satu lagi liburan pantai top dalam Pulau Batam, ialah Pantai Nongsa. Pantai Nongsa Batam atau akrab dengan disebut Nongsa Tua terletak kawasan Kampung Nongsa, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa. Pantai Nongsa berhasil dicapai dari Bandara Hang Nadim serta memanfaatkan taksi yang memakan waktu sekota 30 menit. Wisata Lombok Sedangkan para pelancong luar negeri, seperti dari Singapura dengan Malaysia biasanya menikmati Kapal Ferry yang bersandar dalam dermaga Tanah Merah Singapura serta tujuan Terminal Ferry Nongsa pada Pulau Batam.

Dahulunya dalam periode ke 18, hidup satu tokoh para raja yang mengembangkan kawasan pantai ini, beliau bernama Nong Isa. Wisata di Lombok  Sebab nama tokoh tersebut sejauh ini kawasan ini dinamai Nongsa. Konon tokoh tersebut merupakan orang yang semula kali mengembangkan kawasan Nongsa dimana pada saat itu mendalami ada kampong-kampung berikutnya di Pulau Batam.

Pantai Nongsa Batam memang menjanjikan pesona keindahan bagi siapa saja yang mengunjunginya, Air lautnya yang jernih, ombaknya yang rileks, hamparan pasir putih dan suasana alam pantai yang masih asri siap menanti menerima kita. Wisata ke Lombok Tak berlebihan seumpama Pantai Nongsa jadi destinasi liburan pantai top serta favorit pada Pulau Batam.

Mengingat lokasi Pantai Nongsa dekat juga wilayah sekitar, merupakan Singapura juga Malaysia mencetak Pantai Nongsa ada di lokasi yang strategis. Wisata Lombok murah Inilah yang menarik dari Pantai Nongsa. Kalau anda mendatangi sana, anda mampu melihat langsung keberadaan Wilayah Singapura dengan Kalangan Malaysia yang tempatnya jago diseberang Pantai Nongsa. Malam hari ialah ketika yang jitu untuk melongok negara tetangga dari Pantai Nongsa tersebut. Kita akan memperhatikan lampu-lampu yang menyala berwarna-warni seakan berkelap-kelip dari bangunan-bangunan yang ada pada Tempat Singapura menciptakan daya Tarik tersendiri dari Pantai Nongsa.

liburan pantai pulau batamHal menggoda selanjutnya dari Pantai Nongsa, ialah keberadaan sesuatu pulau sampingan yang dekat dengan Pantai Nongsa, paket Wisata Lombok merupakan Pulau Putri. Pulau Putri yang adalah hal pulau sampingan yang masih termasuk di Provinsi Kepulauan Riau. Pulau Putri juga mempunyai pesona alam yang bukan dipecundangi serunya dari Pulau Nongsa akhirnya sangat banyak segala wisatawan yang dari ke Pantai Nongsa menyempatkan diri demi berkunjung dengan menuju Pulau Putri.

Selain menjanjikan keindahan alam pantainya, Pantai Nongsa serta telah dilengkapi juga perlengkapan penginapan berupa resort, paket Wisata Lombok murah mirip Turi Beach Resort serta Nongsa Point Marina. Resort-resort itu dan jadi perlengkapan penginapan buat pengunjung Pantai Sekilak yang jaraknya memang dekat serta Pantai Nongsa.

Apabila kita berencana menuju Pulau Batam, sempatkan diri anda demi mengunjungi Pantai Nongsa sesudah malam. Mengapa demikian? Karena sore hari ialah ketika yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Pantai Nongsa Batam itu. Wisata Lombok Bagaimana bukan, pesona matahari terbenam yang tampak dari kawasan berwisata pantai Kepulauan Riau itu selalu menakjubkan. Serta malam hari, kita bakal melihat kilauan lampu dari bangunan yang berada dalam tempat Singapura. Sungguh kedua pemandangan itu tak bakal kita lupakan dalam hidup anda.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar